Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kunjungan Silaturahmi ke Dinas Pertanian Sinjai, SekDis Menyambut Positif

Radar Tani News, Sinjai, Sulsel. Dalam rangka memperkenalkan keberadaan Tabloid Radar Tani News di Sinjai, Team Jurnalis Media Nasional Ceo Group Biro Kabupaten Sinjai kembali melakukan kunjungan silaturahmi.

Salah satu Kantor yang didatangi hari ini, Yaitu Dinas Pertanian, Beralamat di jalan Persatuan Raya Sinjai, Senin (28/06/2021).

Sekretaris Dinas (SekDis) Pertanian Kabupaten Sinjai, Ir. Sudirman, M.Si saat ditemui di ruang kerjanya memaparkan bahwa, Sangat mendukung kehadiran Media Radar Tani News di Sinjai.

"Sangat bagus sekali, Karena Radar Tani News ini hanya terfokus memberitakan hal hal positif dan mengangkat berita edukasi dalam bidang Agrobisnis", Paparnya.

Sementara itu, Kepala Biro Media Nasional Ceo Group Kabupaten Sinjai, Panjy Ardian, SE mengapresiasi penyambutan hangat di Kantor Dinas tersebut.

"Alhamdulillah, Apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Pihak Dinas Pertanian Sinjai, Terutama untuk Bapak SekDis Pertanian yang sempat ditemui hari ini, Karena kebetulan Pak Kadis lagi kunjungan ke Kecamatan Sinjai Timur, Jadi kita belum sempat ketemu beliau", Ucapnya.

Lebih lanjut, Panjy Ardian menuturkan, Kunjungan ini semata-mata untuk perkenalan dan silaturahmi.

"Komitmen kita sesuai instruksi dari Pimpinan Umum Pusat di Jakarta, Media hanya mengangkat berita positif yang sifatnya membangun dan memotivasi banyak Orang sesuai dengan tagline" Inovatif dan Visioner, Semoga kehadiran salah satu anak Media di Ceo Group, Yaitu Tabloid Radar Tani News ini bisa bermanfaat bagi Dinas dan Masyarakat Tani kita di Sinjai", Ujarnya. (RANDI)

Posting Komentar untuk "Kunjungan Silaturahmi ke Dinas Pertanian Sinjai, SekDis Menyambut Positif"