Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tabloid Radar Tani News, Sahabat Petani Sinjai



Radar Tani News, Sinjai, Sulsel. Kehadiran salah satu media di bawah bendera Media Ceo Group ini, Mendapatkan sambutan hangat dari berbagai pihak di Sinjai.

Baik dikalangan masyarakat Tani di daerah ini maupun dari pihak Dinas Pertanian Sinjai.



Kepala Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan (DTPHP) Kabupaten Sinjai, H.Kamaruddin, S.p, M. Si, Saat di temui di kantornya hari Senin lalu mengatakan bahwa, Sangat mendukung kehadiran Media ini di Sinjai.

" Kami dari pihak instansi sangat mendukung kehadiran Tabloid Radar Tani News ini di Sinjai, Karena memang hanya terfokus saja pada pemberitaan di bidang Agrobisnis", Tuturnya.

Senada dengan Kadis, Kepala BPP kecamatan Sinjai Selatan, H. Amiruddin Juga menyampaikan hal serupa.

" Saya sangat mendukung, Dan Insya kedepannya kita akan libatkan untuk peliputan", Ucapnya.

Selain dari pihak Dinas, Tabloid Radar Tani News juga mendapat perhatian dari team konsultan Mustika Tani Makassar, Bachtiar selaku koordinator Propinsi mengapresiasi kehadiran Media tersebut.

"Insya Allah kedepannya kita akan jalin kerjasama, Ada kemitraan antara Mustika Tani dengan Radar Tani News selaku Media pendamping dalam kegiatan kedepannya", Ujarnya.

Sementara itu, Koordinator daerah (Korda) Mustika Tani kabupaten Sinjai yang juga ketua TR4 Sulsel, Uztadz Khalilullah Sirajuddin, S.Pd.i, Saat di konfirmasi via WhatsApp membenarkan.

"Insya Allah kita akan bersinergi untuk mengawal dan mendampingi petani di Sinjai, Tabloid Radar Tani News dan Mustika Tani adalah sahabat Petani Sinjai", Bebernya hari ini, Rabu (13/10/2021).

Lebih lanjut, Korda Mustika Tani ini menambahkan jika dengan keberadaan kita ini di daerah bisa membawa manfaat untuk semuanya.

"Semoga kehadiran kita bisa membawa kebaikan untuk semua, Terutama bagi petani kita di Sinjai, Supaya impian kita kedepan agar di Sinjai ini, Petani Kita Sejahtera", Ujarnya. (PANJY ARDIAN)

Posting Komentar untuk "Tabloid Radar Tani News, Sahabat Petani Sinjai"