Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Misteri Pohon Jarak, Ditebang Menangis & Mengeluarkan Darah Segar

RADARTANI NEWS- Fenomena alam yang menghebohkan warga , sebuah pohon jarak tua yang sudah berumur puluhan tahun mengeluarkan darah segar saat ditebang. Di rumah kalimosodho dukuh Gopaten Desa Gemblegan Kabupaten Klaten ada fenomena aneh, sebuah pohon jarak saat ditebang ada suara menangis dan mengeluarkan darah segar bak darah manusia.

Kontan membuat ketakutan bagi orang yang menebangnya yg sekaligus penjaga rumah kalimosodho. Sang penjaga rumah langsung lapor kepada Ki Suro pemilik rumah, sambil bergetar dan mengigil sang penjaga rumah yang bernama Tariyo menceritakan kejadian aneh tersebut.

Oleh Ki Suro sang penjaga rumah di suruh tenang , kemudian Ki Suro membaca doa sehingga semuanya berjalan baik baik saja. Dengan kejadian ini mengingatkan tokoh spiritual kondang yang sudah lama tidak muncul. Ki suro ini di tahun 2001 an pernah mengebohkan dunia mistik, pasalnya di tahun 2001 saat bakti sosial mahasiswa di Cikarang terjadi kesurupan massal sehingga Ki Suro harus bertindak cepat dan berhasil menyadarkan para mahasiswa.

Kemudian di tahun 2007 terjadi kesurupan massal di wilayah bantar gebang, hampir 40 orang lebih kesurupan dan mengamuk, atas munajad dan doa kepada Allah SWT, para masyarakat yang kesurupan dapat disadarkan. Ki Suro ini juga orangnya ahli mengusir makhluk halus, banyak rumah angker yang dibeli oleh kisuro dan dijadikan padepokan atau dibangun rumah Ada rumah angker sekali bekas peninggalan Belanda yang dulu dijadikan tempat pembantaian pribumi, ada pohon besar dan bambu bambu yg dihuni ular siluman dan makhluk halus.

Oleh Ki Suro semua pohon dan bambu di tebang dan dibangun padepokan. Kemudian ada rumah sejarah guru spiritual presiden Suharto milik Romo Sudiyat yang penuh misteri dan angker kini dijadikan padepokan rumah kalimosodho oleh Ki Suro yang gemar mengoleksi batu akik dan batu mulia hingga ribuan.



Ki Suro ini memang sejak kecil sudah dilatih orang tuanya untuk memiliki ilmu kanuragan, pernah tidur di kuburan 40 hari, mutih 40 hari dan puasa pati gini atau ngebleng 7 hari, puasa ngalong dll, jadi tak heran jika kini Ki Suro memiliki kelebihan di bidang spiritual dan ilmu gaib.



FOTO :Kanjeng Pangeran Haryo Prof.Dr.Paiman Raharjo Wipronegoro

Ki Suro yang memiliki nama asli Kanjeng Pangeran Haryo Prof.Dr.Paiman Raharjo Wipronegoro ini sejatinya masih keturunan darah biru dari trah Mataram. Namun Ki suro ini orangnya santun, tidak sombong dan gemar menolong orang, serta rajin bersedekah, sehingga Paiman Raharjo ini sangat dirahmati Tuhan dalam kehidupannya, jelas Zuhdi wartawan senior CEO.(red)

Posting Komentar untuk "Misteri Pohon Jarak, Ditebang Menangis & Mengeluarkan Darah Segar"