Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ketua Umum PTMSI, Peter Layardi Lay Memberikan Apresiasi Tinggi.Kepada Kepala BNN juga adalah Ketua Pengurus Provinsi Bali



Jakarta - Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI), Dr. Petrus Reinhard Golose, dikantornya menerima Kunjungan Pengurus Besar Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia hari Kamis, tanggal 17 Maret 2022.

Dalam Kunjungan Tersebut Pengurus Besar Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia mendukung BNN RI dalam pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN) dengan Menggelorakan Smash On Drugs melalui Kejuaraan tenis meja.

Ketua Umum PTMSI, Peter Layardi Lay kepada media CEO mengatakan, Intinya PB PTMSI mendukung kepala BNN yang sudah sangat besar kontribusi nya bagi pembinaan tenis meja di Indonesia dengan sering nya menggelar kejuaraan secara berkala.

Menurutnya, PB PTMSI memberikan apresiasi tinggi. Kepala BNN juga adalah ketua pengurus Provinsi Bali.

" Dan saya juga memberikan apresiasi atas prestasi pembinaan atlet- atlet Bali yang sudah mencapai prestasi tingkat nasional selama masa kepemimpinan Bapak Komjen Petrus.

" Semua nya tentu memberikan kontribusi buat prestasi tenis meja nasional. Pengurus Besar PTMSI Mendukung. Smash On Drugs, " tegasnya. ( Red)

Posting Komentar untuk "Ketua Umum PTMSI, Peter Layardi Lay Memberikan Apresiasi Tinggi.Kepada Kepala BNN juga adalah Ketua Pengurus Provinsi Bali "