Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jalin Silaturahmi , Babeh Djamil Ajak Ngopi Bareng sambil Bahas Program dan Project Untuk Shabil

      



RADARTANINEWS.COM | Jakarta (08/22) Untuk mempererat hubungan silahturahmi, Babeh H.Ahmad Mudjamil mengajak saya untuk ngopi bareng disalah satu tempat yang begitu unik dan praktis ditemani dengan aroma secangkir kopi item ala AIB Kopi ,Senin (8/22).


Acara yang dikemas santai sambil menikmati Kopi America Caffucina ala AIB Coffi , Babeh H.Ahmad Mudjamil langsung tiba usai acara dibogor dan tiba dilokasi dilanjutkan dengan  ngopi bareng bersama Babeh H.Ahmad Mudjamil , Senin (8/22).




Tampak Hadir Babeh H.Ahmad Mudjamil selaku Korwil FBR Jakarta Barat sekaligus Ketua Bamus Jakarta Barat , Ketua RW.09 sekaligus Pembina Shabil H.Ipung , Ketua Komunitas Shabil  Nurman dan Edoy CS dan Sekretaris Redaksi Majalah Ceo Group turut hadir dalam acara NGEBAS ( Ngopi Bareng Bahas Shabil  bersama Babeh H.Ahmad Mudjamil ) . Senin (8/22).



“Kehadiran saya disini atas undangan Babeh H.Ahmad Mudjamil dengan tujuan yaitu  untuk mempererat silahturahmi dengan Babeh H.Ahmad Mudjamil secara Langsung yaitu untuk berSinegeritas  dan saling berbagi informasi terkait kemajuan Kegiatan para pemuda kamal lewat Komunitas Shabil  “. Ucap Zainal ".


Sebelum beraktivitas,banyak orang khususnya para pemuda dan pemudi kamal dengan mengawali harinya dengan menyeruput secangkir kopi.terlebih bagi kaum pria.Selain menenangkan,kopi ala AIB Kopi ini menginpirasi dan memberi semangat tersendiri, Caffe AIB Kopilah kopi untuk bersantai . Yuk Kunjungi Segera Caffenya. 



Babeh H.Ahmad Mudjamil  mengajak kepada semua awak media terutama Media Ceo Group untuk join dan bersinergi dalam setiap melakukan kegiatan terutama dalam melakukan kegiatan sosial yang ada diwilayah kamal serta akan melakukan terobosan lewat program program Sahabat Babeh Djamil terutama dalam persiapan Miladnya Shabil  ( Sahabat Babeh Mudjamil ) yang insya Allah akan diselenggrakan setelah lebaran nanti . " Ucap Babeh ".


Menurutnya ,karna dengan adanya awak media merupakan sarana komunikasi dalam penyampaian pesan pesan ,sebagai alat komunikasi untuk menyebarkan berita berita yang berkaitan dengan kegiatan sosial  " Ucap Babeh H.Ahmad Mudjamil "


Babeh H.Ahmd Mudjamil Menambahkan " Media sosial sangat berperan dalam penyebaran informasi bagi masyarakat terutama masyarakat kamal yaitu lewat kegiatan kepedulian sosial untuk wilayah. dengan adanya media diperuntukkan sebagai wadah bagi para penggunanya agar dapat dengan mudah berpartisipasi, berbagi, dan bertukar informasi dan ide di komunitas dan jejaring 🙏 virtual " Ucap Babeh ".


Pesan yang terpenting dari babeh H.Ahmad Mudjamil saat di wawancarai adalah " Sebagai Awak media harus memberikan informasi yang akurat dan actual sesuai kode etik jurnalis yang ada ,karna tugas seorang wartawan yaitu  profesi wartawan yang secara teratur melakukan sebuah kegiatan jurnalistik mulai dari mencari, memperoleh, memiliki, mengolah, menyimpan dan menyampaikan informasi dan disiarkan kepada semua masyarakat umum, tujuannya agar mereka dapat memperoleh informasi yang benar, tepat, akurat dan objektif "Ucap Babeh H.Ahmad Mudjamil ".


RED ] Copyright@Mediaceogroup2022




Posting Komentar untuk "Jalin Silaturahmi , Babeh Djamil Ajak Ngopi Bareng sambil Bahas Program dan Project Untuk Shabil"