Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dalam Rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H Polres Agam Menyiapkan Sebanyak 150 Personil



Lubuk Basung, Sumbar,........... ~~ Bertempat di Aula Wibisono Polres Agam. Diadakan rapat koordinasi Lintas Sektoral Ops ketupat Singgalang 2022 dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H di Wilayah Hukum Polres Agam. Rabu (20/4/22)

Kegiatan rapat koordinasi ini, berdasarkan informasi yang diperoleh awak media dihadiri oleh Kapolres Agam AKBP Ferry Ferdian, S.I.K., Bupati Agam diwakili oleh Sekda Agam Drs. Edi Busti, MS.i, Kajari Agam diwakili oleh Kasi Datun Hadi Saputra, S.H., M.H., Danramil Lubuk Basung Mayor Inf Deswanto, S.Pd.

Juga dihadiri oleh Wakapolres Agam Kompol Syafril, S.H., M.M., M.H., Para Kabag Polres Agam, Para Kasat Polres Agam dan Para Tamu Undangan Lainnya.

"Dalam rangka Pengamanan hari Raya Idul Fitri 1443 H Polres Agam menyiapkan sebanyak 150 personil," ungkap Kapolres Agam AKBP Ferry Ferdian, S.I.K.

"Titik Pengamanan terdapat 6 Pos Pelayanan dan 4 Pos Pengamanan di wilayah hukum Polres Agam," lanjut Kapolres Agam.

Semoga kehadiran kita pada tempat-tempat Wisata yang ada di Kabupaten Agam, dapat memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat dalam berwisata, tutup AKBP Ferry Ferdian, S.I.K.

"Kegiatan Pengamanan hari Raya Idul Fitri 1443 H / tahun 2022 ini berbeda dengan tahun ketahun sebelumnya, dikarenakan pada tahun 2020 dan 2021 tidak diperbolehkan masyarakat mendatangi tempat atau lokasi wisata dikarenakan kita masih menghadapi pandemi Covid-19," ungkap Drs. Edi Busti, M.Si selaku sekda Agam.

Lebih lanjut Edi Busti menerangkan "Pada tahun 2022 ini sudah bisa mudik lebaran akan tetapi tetap mematuhi protokol kesehatan," ujarnya.

Dalam rangka pengamanan lebaran hari Raya Idul Fitri 1443 H BPBD dan Satpol PP Kabupaten Agam serta Dinas Perhubungan Kabupaten Agam akan bersama-sama melakukan pengamanan lebaran tahun ini, tutup Sekda Agam. (iing chaiang)

Posting Komentar untuk "Dalam Rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H Polres Agam Menyiapkan Sebanyak 150 Personil"