Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Prof.Paiman Raharjo :. Tahun ini Dibagikan 400 Paket Khusus Kampung Gopaten dan Warga sekitarnya.

Yayasan Kalimasadha Gelar Santunan Anak Yatim dan Pemberian Sembako Bagi Warga Masyarakat Di Klaten

KLATEN - Di bulan Suci Ramadhan 1443 H, Yayasan Rumah Kalimasadha terus menebar kebahagiaan bagi warga miskin.

Selama bulan suci ramadhan 1443H, Yayasan Kalimasadha telah menyalurkan sembako sebanyak 3.500 paket ke warga masyarakat dan santunan anak Yatim sebanyak 500 orang.

Yayasan Rumah Kalimasadha didirikan oleh KPH.Prof.H.Paiman Raharjo yang meliputi bidang keagamaan, kemanusiaan, sosial, kesehatan dan pendidikan.

Di sela-sela menggelar kegiatan sosial di Klaten, MAJALAH CEO berhasil menghubungi yang bersangkutan melalui via telepon hari rabu sore 27 April 2022 terkait giat sosial yang dilaksanakan di Klaten.

Menurut keterangan Paiman, bahwa kegiatan santunan yatim dan pembagian sembako di kampung kelahirannya sudah berjalan 3 tahun berturut turut, jadi kegiatan ini rutin dilakukan. Biasanya pembagian sembako merata sampai satu desa yang berjumlah 1.500 warga miskin, namun untuk tahun ini hanya 400 paket khusus kampung gopaten dan warga sekitarnya.

"Alhamdulillah tahun ini masih diberikan rejeki untuk terus bisa berbagi. Tak lupa kami menyampaikan terimakasih yang tak terhingga kepada BRI, PT.PGN, Yayasan Universitas Prof. Dr.Moestopo dan Relawan Sedulur Jokowi yang selama ini bekerjasama dengan baik. Atas kerjasama tersebut Yayasan Rumah Kalimasadha dapat menebarkan kebaikan bagi warga masyarakat. Oleh karena itu kami mohon di doakan agar kami terus diberikan kesehatan dan limpahan keberkahan dari Allah SWT supaya terus bisa berbuat kebaikan,"ujarnya

.Lebih lanjut Paiman menuturkan, bahwa safari giat sosial di Klaten ini merupakan kegiatan pamungkas di bulan Ramadhan 1443 H.

Menutup pembicaraanya, Paiman berharap agar warga masyarakat terus bahu membahu, bergotong royong dan membangun kebersamaan dalam menghadapi kesulitan di masa pademi ini, tutur paiman.(dod)

Posting Komentar untuk "Prof.Paiman Raharjo :. Tahun ini Dibagikan 400 Paket Khusus Kampung Gopaten dan Warga sekitarnya. "