Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Indahnya Bulan Ramadhan, Berbagi Rezeki Berlimpah Keberkahan , Ketua FBR Gelar 1500 Santunan Anak Yatim Piatu & Dhuafa

 



RADARTANINEWS.COM | Ramdhan Ya Syahrul Ramadhan, Ketua FBR Korwil Jakarta Barat Babeh H.Mudjamil menggelar Santunan Anak yatim di Jalan Pandawa RT.008/002 Kel Kamal Kec Kalideres Jakarta Barat



Acara Santunan Yatim - Piatu dimulai pada jam 14:00 Wib sampai dengan Jam 15:00 Wib dengan Jumlah 1500 Santunan Yatim - Piatu dan Kaum Dhuafa , Babeh H.Mudjamil Selaku Ketua Korwil FBR Jakarta Barat memberikan secara langsung kepada anak yatim ini berjumlah 1500 anak yatim piatu, Acara tersebut digelar dikediamannya dijalan pandawa RT.008/002 Kel Kamal Kec Kalideres Jakarta Barat ,Minggu (24/22).



Tampak Hadir dalam acara tersebut Ketua Pelaksana Kegiatan Santunan Anak Tjandra Setiadji, Ketua FBR Korwil Jakarta Barat Babeh H.Mudjamil Selaku tuan rumah Beserta Jajaran Pengurus FBR Korwil Jakarta Barat, Tim Shabil Community ,dan para tokoh Betawi masyarakat Warga Kamal lainnya.



Dalam Sambutannya,Babeh H.Mudjamil Selaku Ketua Korwil FBR Jakarta Barat menyampaikan " Kegiatan Santunan anak yatim ini dengan total 1500 anak yatim piatu  yaitu Untuk membantu mereka yang mana pada saat menjelang lebaran ini mereka butuh perhatian dari kita semua,terutama bagi yatim - piatu yang sudah tidak mempunyai Kedua orang tua,dan mereka perlu dari perhatian kita semua terutama dari segi ekonomi,sosial maupun Budaya." Ucap Babeh,".



Babeh H.Mudjamil Pun menambahkan , kegiatan yang diinisiasi oleh kami selaku Ketua Korwil FBR Jakarta Barat dan segenap Para pengurus dan Jajaran FBR Korwil Jakarta Barat ,  ini merupakan salah satu wujud saling berbagi dan saling membahagiakan satu sama lain." Tutur Babeh ".



“Untuk itu kami selaku ketua Korwil FBR Jakarta Barat . sengaja mengadakan acara ini walaupun dalam situasi Covid-19 tapi Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan tetap mengikuti protokol kesehatan yang ada,” Babeh H.Mudjamil.



Tak lupa Babeh Mengucapkan Terutama  terima kasih kepada Para tamu Undangan  yang telah hadir atas partisipasinya serta support dan mensukseskan acara santunan anak yatim - Piatu serta dukungan sehingga Kegiatan acara bakti sosial yaitu Santunan Anak yatim - Piatu ini bisa terselenggara dengan lancar sukses , " Babeh H.Mudjamil".



Disamping itu Babeh H.Mudjamil Selaku Ketua Korwil FBR Jakarta Barat Menambahkan " Selain itu juga, anak yatim - Piatu adalah yang harus diperhatikan oleh kita semua agar mereka bisa merasa diakui oleh kita dan dengan adanya kegiatan ini semoga Allah SWT memberkahi kita semua.



Usai Selesai Acara Santunan, Acara dilanjutkan dengan Buka Bersama dengan para tokoh Masyarakat Betawi Kamal yang dihadiri dan disi Oleh Guru Kita KH Ahmad Hariri Saman dan Qori kita Saleem Rodji dari Jakarta ,alhamdulillah Acara demi acara berjalan dengan Lancar.



Harapan dengan adanya kegiatan acara santunan ini , dapat memberikan ruang untuk kita saling berbagi baik dalam keadaan sesulit apapun. Dan semoga ini dapat menjadi contoh yang baik untuk warga Jakarta barat terutama Warga Kamal dan Sekitarnya, sama-sama berbagi satu sama lain,” tutupnya.


RED ] Zainal Abidin 

Media Nasional Majalah Ceo Group

Posting Komentar untuk "Indahnya Bulan Ramadhan, Berbagi Rezeki Berlimpah Keberkahan , Ketua FBR Gelar 1500 Santunan Anak Yatim Piatu & Dhuafa"