Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lounching Perdana Rompi Rengganies di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO ) Jakarta

    



RADARTANINEWS.COM|Jakarta (16/22) Badan Koordinasi Nasional Relawan Gerakan Nasional Pendukung Anies Louching perdana Rompi Rengganies Edition 2022 di Jembatan Penyeberangan Orang  Sudirman Jakarta Selatan ( JPO ).


Dalam Lounching Rompi Perdana ini ,tampak Hadir Ketua Umum Rengganies Pusat Purwanto ,ST , Sekretaris Jenderal Zainal Abidin ,Bendahara Umum Mahyuni ( Onie ) ,dan Para ketua Divisi Pengurus Rengganies Pusat ikut hadir dalam Louching Perdana Rompi Rengganies Edisi 2022 di JPO Sudirman Jakarta Selatan , Sabtu (16/22)



Kekompakan,Kesolidan serta Komitmen Kami terutama kepada Para pengurus Rengganies Pusat Untuk mendukung dan Mengantarkan Anies Baswedan Menjadi RI 1 2024 -2029 ," Ucap Sekjen Rengganies Pusat".



Menurut Sekjen Rengganies Pusat  " Dengan Kehadiran Para Pengurus Rengganies Pusat di JPO Sudirman Jakarta tiada kata lain yaitu Untuk Menyampaikan Bahwa dengan hadirnya Rengganies tiada kata lain Untuk menujukan  rengganies ini adalah Bagian dari para relawan yang tergabung seluruh rakyat indonesia untuk mendukung,mengantarkan Anies Baswedan Menjadi Presiden RI 2024 - 2029 sesuai harapan semua rakyat Indonesia lewat Relawan Gerakan Nasional Pendukung Anies .



Rengganies berdiri Pada tanggal 15 Januari 2022 didirikan di Jakarta


Purwanto selalu penggagas Rengganis mengatakan "Rengganis merupakan wadah bagi masyarakat Indonesia yang memiliki pilihannya untuk pemilihan Presiden tahun 2024 untuk Anies Baswedan Menuju RI 1 2024 - 2029




Gubernur Anies Pernah berpesan “Saya berharap ini jangan jadi pertemuan terakhir, doakan 10 bulan ke depan selesaikan amanah, setelah itu kita berjuang bersama-sama untuk Indonesia,” tutur Anies.



Sekjen Rengganies Menambahkan " Melihat kehidupan berbangsa dan bernegara kita sekarang, dimana Negara kita berkembang menjadi salah satu Negara Demokrasi terbesar di dunia, yang dapat dilihat melalui sistem pemilihan Presiden dan Wakil Presiden yang dipilih rakyat langsung. Kehidupan bangsa Indonesia mulai berkembang dan maju kearah yang lebih baik, menuju tatanan baru berbangsa dan bernegara. 




Kita semua harus bisa menjaga dan mempertahankan perkembangan yang baik ini dengan memilih Pemimpin Bangsa yang baik, jujur dan amanah agar agar pembangunan dapat dirasakan oleh semua kalangan masyarakat demi menciptakan kehidupan yang lebih aman dan sejahtera " Ucap Zainal Abidin ".



RED ] Media Ceo Group

Zainal Abidin

Posting Komentar untuk "Lounching Perdana Rompi Rengganies di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO ) Jakarta"