Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terus Bergerak Satukan Pemuda! DPD GM BKAG DKI Jakarta Resmi Dilantik


RADAR TANI NEWS - Ketua Umum Gerakan Muda Bina Kerjasama Antar Generasi Indonesia (GM BKAG Indonesia), Samuel Marpaung, melantik Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Muda Bina Kerjasama Antar Generasi DKI Jakarta (DPD GM BKAG DKI Jakarta), Minggu (09/04/2022).

Yakub Sulistiyo (Ketua Majelis GPdI Filadelfia Jakarta Pusat) dipercaya menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Muda Bina Kerjasama Antar Generasi DKI Jakarta (DPD GM BKAG DKI jakarta)

"Saya bersyukur akhirnya pelantikan ini bisa terlaksana, walaupun banyak lika-liku dalam persiapannya, tetapi bisa berjalan dengan baik", Yakub Sulistiyo.

Adapaun tanggapan Yakub Sulistiyo tentang hadirnya Kepengurusan DPD GM BKAG DKI Jakarta yang sudah resmi dibentuk dalam naungan GM BKAG.

"Dengan hadirnya GM BKAG ini, saya selaku Ketua DPD GM BKAG DKI Jakarta mengajak seluruh generasi-generasi muda yang ada di DKI Jakarta untuk membangun mental yang dapat dipertahankan, membangun dan selalu menjaga bangsa ini sesuai dengan prosedur Pancasila sebagai dasar negara kita", ujar Yakub Sulistiyo.

Acara Pelantikan berlangsung di Gereja CMC Jema'at Yehuda Cengkareng, Jakarta Barat. Yang dihadiri juga oleh Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Muda Bina Kerjasama Antar Generasi Indonesia (DPP GM BKAG Indonesia). [*yg01]

Posting Komentar untuk "Terus Bergerak Satukan Pemuda! DPD GM BKAG DKI Jakarta Resmi Dilantik"