Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Babeh Mudjamil " Jadikan HUT RI Ke 77 ini untuk memperkuat Gotong Royong sesama Warga Kamal "

        


 
RADARTANINEWS.COM| Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022 menjadi perayaan spesial bagi seluruh Rakyat Indonesia ,karena dengan perayaan inilah kita akan selalu ingat dan mengenang para jasa pahlawan yang telah berjuang dan mempertahankan bangsa ini menjadi bangsa yang Sejahtera 



Dalam Perayaan HUT RI ke 77 Ini pemerintah pusat mengasih slogan yakni “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”. yang mengandung makna tekad dan daya juang pantang menyerah Bangsa Indonesia dalam menghadapi berbagai tantangan, pulih lebih cepat, dan bangkit lebih kuat untuk mengisi kemerdekaan demi kemajuan bangsa.



Menurut Babeh Djamil Selaku Tokoh Masyarakat Betawi sekaligus Ketua Korwil FBR Jakarta barat menyampaikan " Ayo sambut HUT RI Ke 77 ini dengan suka ria di iringi dengan semangat dan tekad rasa cinta kita kepada para pejuang bangsa yang telah memperjuangkan harga diri,martabat serta pengorbanannya untuk bangasa ini, dan kita wajib selaku generasi penerus bangsa ini Merayakannya " Ucap Babeh Mudjamil ".



Menurut Babeh Mudjamil " Peringatan HUT RI ke 77 ini peringatan dan moment yang sangat bersejarah perlu kita lestarikan dan acarakan setiap tahunnya, Kalo bukan Kite Siape Lagi, karana peringatan HUT RI Ke 77 ini adalah moment dan  rasa yang mencerminkan rasa optimis kita dari bangsa yang dinamis ,tegas,bersinergi,tegas dan Lugas serta mempunyai nilai nilai Pancasila dan Bhineka tunggal kita yang menjadikan kita untuk lebih cinta kepada negara tempat kita dilahirkan, dibesarkan, dan memperoleh kehidupan di dalamnya. Kecintaan terhadap Tanah Air ini disebabkan karena dari negara tersebut semua yang kita butuhkan akan kita dapatkan,maka mari sama sama kita ramaikan pada tanggal perayaan 17 Agustus 1945 nanti dengan penuh semangat dan Khidmat " Babeh Mudjamil ".



Disamping itu Babeh Mudjamil berpesan khususnya buat para generasi bangsa,terutama buat para pemuda dan pemudi Kamal khususnya Jakarta barat agar selalu ingat sejarah bangsa indonesia dan terus berkarya dengan berbagai macam ide,gagasan serta Kreatifitas dari pemuda dan pemudi yang akan datang terutama untuk bangsa dan negerinya sendiri " Babeh Mudjamil".



Harapan Dan Doa " Semoga dengan dihari ulang tahun HUT RI yang ke 77 Indonesia semakin Maju,sukses dan menjadi bangsa yang kuat adil dan makmur serta kembali kepada UUD 1945 yang pertama " Babeh Mudjamil ".


BABEH MUDJAMIL  HUT RI KE 77  FBR JAKARTA BARAT  KAMAL - KALIDERES  MEDIA CENTRE BABEH MUDJAMIL

Posting Komentar untuk "Babeh Mudjamil " Jadikan HUT RI Ke 77 ini untuk memperkuat Gotong Royong sesama Warga Kamal ""