Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Loyalitas Tanpa Batas , DPP Gamies Gelar Rapat Internal

  



RADARTANINEWS.COM | Jakarta | Jumat, (12/22) Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Militan Anies (DPP Gamies)  menggelar Rapat Internal bersama jajaran pengurus di Sekretariat DPP Gamies dijalan Pos Pengumben Blok I No.10 RT.005/006 Sukabumi Kebun Jeruk Jakarta Barat.



Dalam Rapat Internal DPP , tampak hadir diantaranya Dewan Penasehat DPP Gamies Henderi,SH,MH , Ketua Umum DPP Gamies H.Abdul Rahim Odeh,SE , Wakil Ketua Umum DPP Gamies Zubairi,SE , Sekretaris Jenderal DPP Gamies Zainal Abidin ,Bendahara Umum DPP Gamies Mahyuni ( Onie) , Ketua Humas DPP Gamies Sopian Vijay , Ketua UMKM DPP Gamies Desy Sulasmi Bachri,SE , dan Ketua Divisi Advokasi Hukum DPP Gamies Agus Syarifudin dan jajarannya Ilham Rahmat,SH , Jumat (12/22)



Dalam Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Kita H.Abdul Rahim Odeh,SE ini membincang beberapa pembahasan yang terpenting ,Revisi Surat Audiensi, Persiapan Legalitas dan Persiapan Langkah dan Program Kerja DPP Gamies kedepan , " Ketum Gamies H.Abdul Rahim Odeh,SE ".



Disamping itu, Ketua Umum DPP Gamies H.Abdul Rahim Odeh,SE menambahkan " Persiapan kita Langkah dan proses pembuatan untuk legalitas DPP Gamies adalah dari kerelaan,keikhlasan dan peduli terhadap organ tubuh Gamies yang dibawanya,kecil besar kontribusi yang kita lakukan dan untuk proses pembuatan legalitas menjadi nilai tambah dalam kepedulian dan kontribusi pengurus terhadap gamies sendiri,sehingga proses pembuatan legalitas dapat diselasaikan sambil proses berjalannya surat audiensi yang kita akan lakukan " Ucap Ketum DPP Gamies H.Abdul Rahim Odeh ,SE ".



Selain itu, Dewan Penasehat DPP Gamies Henderi, SH,MH menambahkan " Semangat dan Juang Teman teman para pengurus DPP Gamies saya apresiasi penuh  mengorbankan waktu,tenaga dan pikirannya untuk gamies dan ini menjadi tolak ukur saya sampai dimana keseriusan,kekompakan dan kerja keras dari para pengurus DPP Gamies sehingga Gamies akan berkembang dan maju kalo para pengurus DPP nya mempunyai Rasa juang dan semangat serta Ghiroh atas Organisasi Gamies yang dibawanya " Ucap Henderi,SH,MH ".



Tak hanya itu, Henderi,SH,MH pun menambahkan " Tak usah Khawatir untuk legalitas,saya siap bantu untuk proses pembuatan Legalitas gamies beberapa pun nilainya yang terpenting point kita adalah audiensi yang kita prioritaskan yang paling utama sambil proses dan progres berjalannya pembuatan legalitas" Ucap Henderi,SH,MH".



Kesepakatan dan Pembahasan Rapat internal yang disampaikan Oleh Dewan penasehat DPP Gamies diterima langsung oleh Ketua Umum DPP Gamies H.Abdul Rahim Odeh,SE adalah Audiensi yang kita prioritaskan lebih utama.



Dari Pembahasan Rapat internal DPP Gamies, Ketua Umum DPP Gamies H.Abdul Rahim Odeh,SE pun menyampaikan terkait pembuatan legalitas Gamies ke Dewan Penasehat DPP Gamies Henderi,SH,MH bahwa untuk pembuatan Legalitas Gamies kita memakai Nama Gamies menjadi " Gerakan Masyarakat Indonesia Sejahtera disingkat Gamies " agar nama gamis ini akan terus bediri dan kokoh untuk kedepan dan yang akan datang , " Ucap H.Abdul Rahim Odeh,SE".



Menurutnya, ada beberapa poin yang akan kita sampaikan pada saat audiensi nanti yang pertama Ajang Silaturahmi kita selaku pengurus DPP Gamies dengan sosok pemimpin pilihan kita yaitu H. Anies Rasyid Baswedan, S.E, M. P. P., Ph. D. dan yang kedua akan kita persentasekan bukti Database kita yaitu para relawan Gamies yang ada diseluruh Indonesia riil dan actual data yang ada di DPP Gamies Pusat dan ini langsung akan dipersentasekan oleh Sekjen DPP Gamies Zainal Abidin " Ucap Ketum DPP Gamies H.Abdul Rahim Odeh,SE".



Sebagai Penutup dan Harapan, Ketua Umum DPP Gamies H.Abdul Rahim Odeh,SE " Semoga apa apa yang kita kerjakan dan niatkan untuk gamies ini menjadi tolak ukur dan menjadi catatan amal ibadah kita dalam melakukan langkah,niat serta perjuangan dan pergerakan untuk menuju Indonesia yang sejahtera adil dan makmur lewat Gamies ( Gerakan Militan Anies ) ini dan mendapat keberkahan untuk kita semua ".


RED ] Majalah Ceo Group

Zainal Abidin / Development Web Majalah Ceo

Posting Komentar untuk "Loyalitas Tanpa Batas , DPP Gamies Gelar Rapat Internal"