Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemerintah Kelurahan Benda Gelar Gebyar Festival dan Lomba Tumpengan dan Live Musik di HUT RI Ke 77

     


RADARTANINEWS.COM | Tangerang (20/22). Pemerintah Kelurahan Benda, Kecamatan Benda menggelar berbagai macam perlombaan untuk memeriahkan sekaligus memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 ,Sabtu (20/22).



Tampak Hadir dalam Agenda Kegiatan Semarak Perayaan HUT RI Ke 77 ini diantaranya Lurah Benda Ahmad Surury Mufid,S.AP , Lira Suci Fitriyani,S.Sp ( Istri Lurah Benda) H.Sakip Polsek Kelurahan Benda,Babinsa Benda Joko dan Sponsor Pendukung  Hotel 101 ,Central Frontoneinn Jakarta Airport, Ibis ,Hotel Azana, FM7 Resort Hotel ,Swiss - Bellin ,Hotel Orchardz, Hotel Starlet,Mie Sedap,Bank BJB,Hotel Amaris, Swiss Bel Hotel, Zest Hotel Airport Jakarta



Ada beberapa kegiatan yang diadakan oleh para panitia HUT RI ke 77 Kelurahan Benda diantaranya Senam Sehat,Grand Opening , Live Musik, Lomba Tumpeng, Pergelaran Seni dan Budaya,Aneka Lomba anak, Bazar & Kuliner dan dilanjutkan dengan Closing  Acara HUT RI ke 77



Agenda Kegiatan perayaan HUT RI ke 77 ini di Buka langsung Oleh Lurah benda Ahmad Surury Mufid,S.AP pada jam 08:00 Sampai dengan selasai acara yang dimeriahkan berbagai macam hadiah dan perlombaan, hadiah I dimenangkan oleh RW.07 dalam Lomba Tumpengan ,Juara II dimenangkan Oleh RW 10, dan Juara III dimenangkan Oleh RW 04 dengan Hadiah Berupa Voucher dan Doorprize.




Kegiatan HUT RI Ke 77 ini bukan hanya Voucher dan Doorprize yang didapatkan oleh para masyarakat Benda akan tetapi Acara kegiatan ini di hibur dengan Band GENTA dari Tangerang dengan hati yang senang ,bahagia dan tetap semangat.



Kebahagian dan Keberkahan Undian Doorprize yang di Undi Oleh Panitia HUT RI Ke 77 Kelurahan Benda dirasakan dan didapatkan oleh Seorang Anak yatim dengan mendapatkan 1 buah sepeda Brike ,ini merupakan suatu kesenangan dan kebahagian juga untuk lurah benda dalam menghadirkan Seorang anak yatim dalam kegiatan Perayaan HUT RI ke 77 ini



Lurah Benda Ahmad Surury Mufid Mengatakan " Dalam Rangka menyambut HUT RI ke 77 ini yang diadakan dikelurahan benda dapat dimaknai untuk mewujudkan cita-cita kemerdekaan bangsa sebagaimana diamanatkan dalam Undang-Undang Dasar Republik Indonesia Tahun 1945. "Yakni mewujudkan masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera sesuai Tema " Pulih lebih Cepat ,Bangkit Lebih Kuat " Ucap Lurah Benda".




Menurut Lurah Benda Ahmad Surury Mufid , Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini, yaitu untuk meneruskan semangat juang para pahlawan, membangun nasionalisme, meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan serta meningkatkan hubungan kekeluargaan dan menyambung tali silahturahmi untuk terutama untuk Warga benda dan sekitarnya agar tercipta rasa kekeluargaan dan kebersamaan serta persaudaraan semakin erat,solid dan kompak sesama Warga Benda dengan Slogan Benda Cerda Benda Juara " Ucap Lurah Benda".



Menurut Lurah Benda Ahmad Surury Mufid, tema dalam memeriahkan dan memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77 terinspirasi dari peristiwa yang terjadi selama kurang lebih 2 tahun ke belakang yaitu Covid - 19 Sehingga diberi tema “Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat” alhamdulillah tahun ini kita semua bisa merayakannya" Ucap Lurah Benda".



Disamping itu,Lurah Benda Ahmad Surury Mufid Menambahkan , di tengah keterpurukan ini, semua elemen bangsa diharapkan dapat bergerak bersama dan gotong royong untuk mewujudkan harapan terutama yang ada diwilayah benda Kecamatan Benda untuk terus berupaya dalam menanamkan Gotong royong dan Kerukunan antar warga benda dan sekitarnya.



Harapan saya dengan dengan adanya kegiatan ini dapat terjalin Silaturahmi dan memupuk rasa kebersamaan antar warga Benda,  dan semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan sukses dan kedepan akan kita tingkatkan kembali. Tapi itu semua tidak akan terlaksana tanpa dukungan dari seluruh elemen Warga Benda, "Tutup Lurah Benda Ahmad Surury Mufid".






RED ] Zainal Abidin

Web Development Media Ceo Group

Posting Komentar untuk "Pemerintah Kelurahan Benda Gelar Gebyar Festival dan Lomba Tumpengan dan Live Musik di HUT RI Ke 77"