Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Zainal Abidin " Rapatkan Barisan,Satukan Komando dan Niatkan Hati untuk Menuju Pesta Demokrasi Pilpres 2024 Nanti ".

      



RADARTANINEWS.COM |Alhamdulillah Usai ketua Divisi Humas DPP Gamies mengirimkan surat Untuk Audiensi, Kami DPP Gamies mengajak mari sama sama rapatkan barisan untuk dukung Anies menjadi Presiden di 2024  ,kalo bukan kita siapa lagi



Sekretaris Jenderal DPP Gamies Zainal Abidin mengimbau kepada jajaran pengurus DPP Gamies dan para Relawan Gerakan Militan Anies yang ada di Seluruh Indonesia yang tergabung dan terbentuk di 5 Provinsi ,mari kita niatkan dengan hati yang tulus serta ikhlas untuk sama sama membantu,mengawal dan mendukung penuh Anies Baswedan Calon Presiden 2024 - 2029 yang akan Datang .



Menurut Sekretaris Jenderal DPP Gamies Zainal Abidin sosok seorang Anies Baswedan Sangat cocok dan pas untuk memimpin negri dan bangsa ini ,  kenapa karna kita tau bahwa Anies baswedan  sebagai Gubernur DKI Jakarta sangat bagus dengan prestasinya yang sangat menakjubkan dengan pembangunan seperti pembangunan Stadion Jakarta Internasional Stasion yang sangat pantastis ,  serta penyelenggaran E Formula yang banyak kontropersi namun semua itu dijalani dengan sukses dan menuai pujian banyak pihak , Ungkap Sekjend DPP Gamies



Oleh Karena itu ,jangan ragu dan jangan bimbang luruskan niat,rapatkan barisan,satukan Komando dalam memilih dan menentukan calon pemimpin di 2024 yang akan datang ,agar bangsa dan negri ini bisa di pimpin oleh sosok pemimpin yang amanah,jujur,Profesional,dan peduli terhadap warga dan Rakyat Indonesia " Ucap Sekjend DPP Gamies Zainal Abidin ".



Disamping itu Sekjend DPP Gamies Zainal Abidin Mengatakan " Satu kata yang paling Indah dan Mulia yaitu jujur dan adil. Itu yang kita inginkan pada proses pemungutan suara pada pesta demokrasi pilpres 2024 nanti . Dorong kejujuran dan keadilan. Hasilnya Insya Allah,kita tidak mau terulang udah sekian kalinya ," tuturnya.



Harapan dan Doa,semoga Hadir Gamies,lahirnya Gamies bersama jajaran pengurus DPP Gamies yang di Ketua oleh Ketua Umum Gamies H.Abdul Rahim Odeh,SE Gamies bisa membawa warna dan warni baru,pemimpin  baru dan perubahan system baru dalam menuju Indonesia yang adil dan sejahtera,Aamiin " Sekjend DPP Gamies Zainal Abidin".


[ RED ] Media Center Gamies@2022

Posting Komentar untuk "Zainal Abidin " Rapatkan Barisan,Satukan Komando dan Niatkan Hati untuk Menuju Pesta Demokrasi Pilpres 2024 Nanti ". "