Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Prof.Dr.H.Paiman Raharjo Memperoleh. Penghargaan Dari Pemerintah Sebagai Tokoh Penggerak Kewirausahaan Pemuda


 



Kaltim,28 Okt 2022 - Puncak Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94 tahun 2022 di Gelar di titik nol ibu kota Nusantara Kalimantan Timur.


Dalam sambutannya, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Zainuddin Amali mengawali permohonan maaf dikarenakan Presiden Joko Widodo tidak bisa hadir mengingat ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan dan menugaskan saya untuk mewakili  dalam kegiatan ini. Peringatan Hari Sumpah Pemuda   ini memiliki arti penting, mengingat ini yang pertama kalau suatu kegiatan kenegaraan dilaksanakan di titik nol ibu kota Negara Nusantara Kalimantan Timur, " jelasnya.


Lebih lanjut Menpora RI mengapresiasi peran Pemuda di era globalisasi ini telah banyak prestasi yang   diraih oleh generasi muda baik di bidang prestasi olahraga, pendidikan, dunia usaha,  pelopor dan penggerak kewirausahaan..




" Salah satu contoh Tokoh Inspirasi Penggerak Kewirausahaan Pemuda adalah Prof.Dr.H.Paiman Raharjo Rektor Universitas Prof.Dr.Moestopo (Beragama)  yang memulai karirnya sebagai tukang sapu jalanan, kemudian di bidang kewirausahaan, Prof Paiman membangun usaha pengetikan, fotocopy, percetaan, usaha kripik kulit pisang, restoran dan kini menjadi pengusaha properti sukses sekaligus sebagai  Rektor Universitas ternama di jakarta. Ini menunjukan bahwa generasi yang sukses  bukan saja orang-orang hebat, orang yang memiliki modal besar, tetapi generasi muda yang sukses adalah generasi yaang tangguh, pekerja keras, pantang menyerah dan berani memulai usaha," ujarnya.


Mengakhiri keterangannya Menpora RI berpesan kepada generasi muda agar terus berkarya, semangat, kerja keras, kerja cerdas untuk membangun bangsa ini, mengingat generasi muda merupakan Benteng penjaga Kedaulatan NKRI di masa depan, tegasnya.(red)



 


Posting Komentar untuk "Prof.Dr.H.Paiman Raharjo Memperoleh. Penghargaan Dari Pemerintah Sebagai Tokoh Penggerak Kewirausahaan Pemuda"