Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Relawan Sedulur Jokowi Bergabung Acara Silaturahmi Bertema 'Nusantara Bersatu'

  











Jakarta - Ratusan ribu relawan Presiden Joko Widodo (Jokowi) bergabung dan menggelar acara bertema 'Nusantara Bersatu' di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu, 26 November 2022. Kegiatan tersebut dihadiri langsung Jokowi dalam rangka silaturahmi bersama para relawan.


Salah satu relawan yang bergabung dalam acara tersebut adalah Sedulur Jokowi yang dipimpin oleh Prof dr. H Paiman Rahardjo sebagai Ketua Umum. Di acara itu Sedulur Jokowi mengerahkan 2 ribu massa untuk ikut meramaikan silaturahmi akbar sesama relawan.





"Kami Tegak Lurus ikut Jokowi dan akan selalu mendukung pemerintahan Jokowi untuk semua program yang bermanfaat untuk rakyat. Sebagai relawan kami akan selalu setia bersama beliau sampai masa pemerintahannya habis," ujar Paiman disela kegiatan.


Lanjut Paiman, dengan silaturahmi ini semoga antar relawan semakin solid untuk tetap mendukung pemerintahan Jokowi. Karena untuk menghadapi tantangan menuju lndonesia Emas 2045 cukup berat dan hanya dapat dihadapi jika masyarakat Indonesia dapat solid dan bersatu.


"Dan kami yakin dibawah pemerintahan Jokowi, Indonesia bisa menjadi sebuah negara yang maju dan berkembang. Hal itu terbukti dengan berbagai program pembangunan yang telah dilakukan oleh pemerintah dan Indonesia diperhitungkan negara negara di dunia, hal ini terbukti Jokowi ditunjuk sebagai Presiden G20 dan sukses dilaksanakan di Bali," tutupnya.(red)






Posting Komentar untuk " Relawan Sedulur Jokowi Bergabung Acara Silaturahmi Bertema 'Nusantara Bersatu' "