Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

30 Bulan Jabat Ketua Pembina YHT, Kini Ny. Vero Yudo Margono Serahkan Kepada Ny. Fera Muhammad Ali

Jakarta, (29/12) | Proses serah terima jabatan (Sertijab) merupakan suatu hal yang biasa rutin terjadi dalam organisasi dan wajar. Sertijab adalah penyerahan dan penerimaan tentang jabatan, tanggung jawab dan wewenang dari pejabat lama kepada pejabat baru dalam rangka kaderisasi dan penyegaran organisasi. Maka izinkanlah saya mengembalikan mandat ini kepada Yayasan Hang Tuah, demikian  sambutan Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny. Vero Yudo Margono saat menyerahkan Jabatannya kepada penggantinya Ny. Fera Muhammad Ali di Ballroom PP Jalasenastri Jakarta,(28/12/22).

Ny. Vero Yudo Margono memangku jabatan sebagai Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah selama 30 bulan ( 26 Mei 2020 hingga 28 Desember 2022).  Telah banyak yang di sumbangkan baik tenaga dan fikirannya dalam membangun dan menumbuh kembangkan Yayasan Hang Tuah dalam mewujudkan mencerdasakan anak bangsa, pembangunan dan renovasi sarana dan prasarana di satuan pendidikan, pencerahan ilmu pengetahun  serta motivasi kepada seluruh guru  dan karyawan dan siswa selalu di sampaikannya. 


Sementara itu Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah yang baru, Ny. Fera Muhammad Ali dalam sambutannya dihadapan seluruh Pengurus Inti Yayasan Hang Tuah, Ketua Pengawas Yayasan Hang Tuah Ny. Wiek Ahmadi Heri,  Ketua Umum  Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P ,  Anggota Pembina  Bidang Umum Pusat YHT Laksma   (Purn)  Dr. Ir. Trismadi, M.Si., Ipu,  Anggota  Pengawas Pusat YHT Laksma (Purn) Nanang Eko Ismurdianto, S.Sos., M.M., C. Fr.A., CRMP, Anggota Pengawas Daerah I, II dan III YHT menyampaikan bahwa :    Hari ini sebuah amanah besar telah diletakkan di pundak saya. Sebuah amanah yang harus dipertanggung jawabkan nantinya. hari ini adalah penanda awal perjuangan bagi saya dalam mengemban amanah untuk kemajuan Yayasan Hang Tuah yang memiliki satdik yang cukup bervariasi mulai dari Paud sampai dengan SMA/SMK.


Dalam memulai kiprahnya selaku Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah,  Ny. Vera Muhammad Ali menyampaikan sebuah pepatah Banjar berkata “Salapik Sakaguringan, Sabantal Sakalang Gulu” Satu tikar tempat tidur, satu bantal penyangga leher. Kiasan ini bermakna bahwa hubungan antar elemen yayasan sangat erat, harus saling setia dan saling mendukung satu sama lain. Hal ini tentu saja sangat erat dikaitkan dalam rangka mewujudkan Motto Yayasan Hang Tuah “ Keberadaan Kami Mencerdaskan Anda”


Seusai pelaksanaan serah terima jabatan  Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny. Fera Muhammad Ali menyerahkan cinderamata kepada Ny. Vero Yudo Margono, Penyerahan cinderamata yang sama juga diserahkan oleh Ketua Pengawas Yayasan Hang Tuah Ny. Wiek Ahmadi Heri,  Ketua Umum  Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P , Perwakiln dari Anggta Pengawas Daerah serta Perwakilan dari Ketua Pengurus Cabang Yayasan Hang Tuah.    


Turut hadir  kegiatan sertijab Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah , Sekertaris Pusat YHT Eka Agustina , A.Md, Kabidbang Pusat YHT Kol (Purn) Zaenal Abidin Irawan, S.H., M.H, Kabidik Pusat YHT Kol (Purn)  Regeng Pramono, S. Kom., M.M, Ketua Pengurus Yayasan Hang Tuah Cabang Jakarta Jakarta Kol (Purn) Drs. Hadi Sutrisno, M.A.P, Ketua Pengurus Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP serta undangan lainnya.

(yht/dar)

Posting Komentar untuk "30 Bulan Jabat Ketua Pembina YHT, Kini Ny. Vero Yudo Margono Serahkan Kepada Ny. Fera Muhammad Ali"