Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Doa Bersama, Cara Satgas Yonif Mekanis 203/AK Mensyukuri Datangnya Natal di Distrik Malagayneri

Lanny Jaya | Masih di hari yang penuh kasih ini, Personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK memiliki cara dalam merayakan Natal dengan mengadakan doa di halaman Gereja Lowanom bersama masyarakat Jemaat Gereja Lowanom, di Distrik Malagayneri, Kabupaten Lanny Jaya, Papua, Senin (26/12/2022). Hal tersebut disampaikan oleh Danpos Malagayneri Satgas Yonif Mekanis 203/AK Letda Inf Sukamto dalam keterangannya di Distrik Malagayneri.

“Cara kami menyambut serta mensyukuri Natal tahun ini dengan melaksanakan doa bersama antara Personel Pos Malagayneri Satgas Yonif Mekanis 203/AK dengan masyarakat. Hal ini merupakan wujud rasa syukur dan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat yang telah diberikan kepada kami,” ungkap Danpos Malagayneri.


Kegiatan pelaksanaan doa bersama antara Personel Pos Malagayneri ini dipimpin oleh Wadansatgas Mayor Inf Rully Panjaitan bersama Danpos Malagayneri Letda Inf Sukamto dengan Kepala Distrik Malagayneri dan perangkat Distrik Malagayneri serta Bapak Yukiron Kogoya selaku Gembala Gereja Lowanom.


Setelah melaksanakan doa bersama Satgas Yonif Mekanis 203/AK mengadakan acara makan bersama dengan para masyarakat yang datang di acara tersebut dan di akhir kegiatan sebelum masyarakat kembali, Personel Pos Malagayneri pun memberikan Kado natal berupa pakaian untuk para anak-anak.


Bapak Yukiron Kogoya selaku Gembala Gereja Lowanom mengucapkan terima kasih banyak atas pelaksanaan doa bersama ini. Semoga dengan adanya kegiatan ini kita semua selalu diberikan kesehatan dan keselamatan.


“Kami berterima kasih kepada Personel Pos Malagayneri Satgas Yonif Mekanis 203/AK dengan adanya doa bersama. Semoga Personel Pos Malagayneri Satgas Yonif Mekanis 203/AK selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam bertugas,” pungkas Bapak Yukiron Kogoya.


Autentikasi : Pen Satgas Yonif Mekanis 203/AK

Posting Komentar untuk "Doa Bersama, Cara Satgas Yonif Mekanis 203/AK Mensyukuri Datangnya Natal di Distrik Malagayneri"