Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenang Almarhum Tafrizal Chaniago Pengurus IKW RI Lakukan Ziarah Kubur

SUMBAR | Pengurus Ikatan Keluarga Wartawan (IKW) RI melakukan ziarah kubur ke makam Tafrizal Chaniago pada Kamis Sore (22/12/2022).

Setelah melakukan ziarah kubur, pengurus IKW langsung mengujungi rumah orang tua alm yang berada di nagari Piai kota Padang untuk melakukan selaturahmi dengan keluarga alm, disana pengurus IKW disambut langsung oleh adik-adik alm dengan sangat hangat.


Tafrizal Chaniago merupakan salah satu pembina sekaligus pendiri IKW yang meninggal dunia Pada tahun 2020 lalu. Tafrizal merupakan sosok yang sangat mengayomi, pribadi yang sangat baik terutama dikalangan insan pers.


Setalah melakukan Mubes ke- V pemilihan ketua IKW RI, kita melakukan ziarah kubur ke makam pak Taf sekaligus seliturahmi dengan keluarga alm, ini merupakan dalam rangka mengenang jasa beliau terhadap IKW apa lagi beliau adalah salah satu pembina dan sekaligus pendiri dari IKW RI Sumatera Barat", kata Firman Sikumbang salaku ketua terpilih periode 2022 - 2025.


Pak taf merupakan sosok yang sangat kita kagumi, dia orang yang mengayomi, suka membantu, sangat baik, sehingga kita sangat merasa kehilangan meskipun sudah dua tahun beliau pergi, namun kita merasa dia masih ada ditengah- tengah kita ", terangnya.


"Kita semua berdoa semoga alm tenang disana, ditempatkan di surga allah Swt", pintanya.


Selain itu salah satu saudara alm Tafrizal Chainago juga mengucapkan terimakasih banyak atas kunjungan IKW RI, yang masih ingat  dengan alm meskipun sudah dua tahun dia pergi, namun disela-sela kesibukan masih sempat untuk berkunjung ke makam untuk menduoakan alm, kami atas nama keluarga besar mengucapkan terimakasih banyak dan sangat terharu", ucap adik alm.


Alm merupakan sosok yang sangat disegani dan dihormati dalam keluarga, tempat kami mengadu jika kami dalam masalah, namun allah berkehendak lain, dia lebih dulu menghadap sang illahi semoga alm ditempatkan disisi allah Swt",harapnya.(**)

Posting Komentar untuk "Mengenang Almarhum Tafrizal Chaniago Pengurus IKW RI Lakukan Ziarah Kubur"