Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RAYAKAN HARI ULANG TAHUN, SATGAS YONIF 511/DY LAKUKAN KHITAN MASSAL CERIA DI PAPUA

Kurik | Lima Anggota Kesehatan Satgas Yonif 511/DY dipimpin Dokter Satgas Yonif 511/DY Letda Ckm Muhammad Gufron Nusyirwan melaksanakan Sunatan Massal di *Kantor PLN Kampung Kurik, Distrik Malind, Kabupaten Merauke.* Rabu (28/12/2022).

Khitanan Massal tersebut juga bertepatan dengan Perayaan HUT Yonif 511/DY Ke 77 Tahun. Dokter Satgas Yonif 511/DY Letda Ckm M. Gufron mengungkapkan bahwa Pelaksanaan Khitanan Massal ini merupakan perintah langsung dari Dansatgas Yonif 511/DY Letkol Inf Rully Noriza, S. I. P., M. I. P., untuk menyemarakkan Perayaan Ulang Tahun Batalyon.


"Awalnya Saya Mendapatkan perintah dari Dansatgas untuk menyelenggarakan Acara Khitan Massal, untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun Batalyon kami. Kemudian saya mencoba mencari lokasi dengan berkoordinasi bersama rekan dari Dompet Dhuafa, sehingga dengan info dan pertolongan dari teman Dompet Dhuafa, maka terselenggara Khitan Massal sejumlah 100 peserta di Kampung Kurik ini dengan aman dan lancar," Tutur Dokter Satgas tersebut.


Adapun Ucapan terima kasih juga disampaikan Mama Eliezer (43), yang merupakan ibu dari Salah satu anak peserta Khitan Massal di Kampung Kurik. Ucapan Terima kasih tersebut disampaikan atas kepedulian dari Satgas Yonif 511/DY untuk menyelenggarakan Sunatan Massal di Desa Kurik, yang belum pernah terselenggara sekalipun.


"Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Bapak Tentara dari Satgas 511 yang telah memperhatikan dan mengkhitan anak saya, kebaikan ini tidak akan saya lupakan. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih banyak, semoga di umur yang baru bisa menjadi berkah buat Satgas 511 Tuhan Memberkai" tutur Mama Eliezer.

Posting Komentar untuk "RAYAKAN HARI ULANG TAHUN, SATGAS YONIF 511/DY LAKUKAN KHITAN MASSAL CERIA DI PAPUA"