Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tingkatkan Perekonomian Warga, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Berbagi Ilmu Mengelolah Buah Kemiri Di Papua

Merauke | Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY pos Yanggandur yang dipimpin oleh Wadanpos Yanggandur Serda Khoirul Mashuri beserta 9 orang personel pos melaksanakan kegiatan Komsos dengan warga desa binaan pos yaitu memberikan edukasi kepada warga tentang pengelolahan budidaya buah kemiri di *Kampung Yanggandur, Distrik Sota, Kabupaten Merauke.* Sabtu (31/12/2022).

"Sebelumnya warga hanya menjual buah kemirinya saja yang masih ada cangkangnya, maka dari itu hari ini kami anggota pos Yanggandur hadir untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pengolahan buah kemiri menjadi minyak kemiri yang sangat bermanfaat dan bernilai ekonomis tinggi dan dapat membantu perekonomian warga di kampung Yanggandur ini," ucap Wadanpos Serda Mashuri.


Salah satu warga atas nama Bapak Thomas (32) mengucapkan "terima kasih kepada anggota Yonif 511 Badak Hitam atas ilmu pengetahuan yang telah diajarkan kepada masyarakat kampung tentang bagaimana cara mengelolah buah kemiri menjadi minyak makan bahkan juga bisa bermanfaat untuk rambut. Semoga apa yang diberikan kepada kami menjadi berkah, Tuhan Memberkati Selalu," ucap Bapak Thomas.

Posting Komentar untuk "Tingkatkan Perekonomian Warga, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Berbagi Ilmu Mengelolah Buah Kemiri Di Papua"