Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akhiri Kunjungan Ke Surabaya, Ketum YHT Tinjau Tiga Satuan Pendidikan

Surabaya, (07/01) | Ketua Umum  Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P   selama dua hari ( 05-06 Jnuari 2023) berada di  Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah kembali melaksanakan kunjungan ke satuan pendidikan di wilayah Surabaya-Sidoarjo ( SMA Hang Tuah 1, SMA Hang Tuah 2 dan SMA Hang Tuah 5) serta SMK  Farmasi  Sekesal Surabaya.


Dalam lawatannya ke Surabaya Ketum YHT pada hari pertama berkesempatan membuka lomba Futsal YHT Cup 2023 yang berlangsung di Indoor Sports SMA Hang Tuah 1  yang di ikuti 34 tim pada tingkat SD dan 34 tim pada tingkat SMP.


Berhasil keluar sebagai juara pada tingkat SD, juara 1 SDN Tanakali Kedinding, juara 2 SDN Tembok Dukuh dan juara ke 3 SDN Pakal. Sementara itu untuk tingkat SMP, juara 1 SMPN 1, juara 2 SMPN 18 dan Juara 3 SMPN 34.


Selanjutnya kunjungan ke SMK  Farmasi Surabaya ( Sekesal)  yang berada di Komplek Toni Soekaton Pesapen Morokrembangan , SMK Farmasi/ Sekesal selama ini dalam naungan Pusat Pendidikan  Kesehatan TNI AL ( Pusdikkes) Kodiklatal  dan  ke depan / masih dalam proses alih bina ke Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah. Ditempat ini Ketum YHT diterima langsung oleh Danpusdikkes Kodiklatal Kolonel Laut (K) dr. Pudjo D.L., .Kes. Sp. THT-KL.,M.H serta Dansekesal Surabaya Letkol Laut (K) Edy ERnawan, S.Ke., Ners.


Selama di Sekesal, Ketum meninjau langsung proses Kegiatan Belajar Mengajar ke kelas-kelas, bahkan berinteraksi dengan siswa karena ada beberapa siswa yang berasal dari luar jawa yang  bersemangat belajar di Sekesal Surabaya.


Selanjutnya saat kunjungannya ke SMA Hang Tuah 5 Sidoarjo,  Ketum YHT di terima oleh Kasatdik  Siti Aisyah, M.Pd beserta staf  yang langsung meninjau lahan yang akan di bangun  Aula sebagai meeting room serta pembangunan sarpras lainnya.


Sedangkan kunjungan ke SMA Hang Tuah 2, Ketum disabut oleh seluruh guru dan karyawan, Kasatdik SMA Hang Tuah 2 Hadi Sukiyanto, S.Pd. MM di ruang kerjanya  langsung memaparkan  rencana pembangunan  gedung Perpustakaan.


Turut mendamingi Ketum YHT selama kunjungan Anggota  Pengawas Pusat YHT Laksma (Purn) Nanang Eko Ismurdianto, S.Sos., M.M., C. Fr.A., CRMP. Ketua Pengurus Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP , pengurus inti Cabang Surabaya Yayasan Hang  Tuah  Sekertaris Niken Dyah Puspitorini , S.Pd , Bendahara Hestanofia , SE , Kabidik Dra. Ramayanti, Kabidbang  Kolonel (Purn) Herlinawati.


(yht/dar)

Posting Komentar untuk "Akhiri Kunjungan Ke Surabaya, Ketum YHT Tinjau Tiga Satuan Pendidikan"