Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Danlanudal Manado Ikuti Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Kairagi Manado

Puspenerbal (14/01)  | TNI AL, Puspenerbal. Dalam rangka memperingati Hari Dharma Samudera yang jatuh pada tanggal 15 Januari 2023, Komandan Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto, M.Tr.Opsla, mengikuti upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kairagi Manado. Pada Jumat (13/1/23).


Upacara yang dipimpin oleh Danlantamal VIII, Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka, CHRMP diawali dengan upacara penghormatan kepada arwah para pahlawan dilanjutkan dengan mengheningkan cipta serta peletakan karangan bunga di Monumen TMP Kairagi Manado, kemudian pelaksanakan Tabur Bunga di Pusara para Pahlawan matra laut yang telah gugur oleh Danlantamal VIII diikuti para Pejabat Utama Lantamal VIII, Kasatker Bitung, Danyon Marhanlan VIII, Danlanudal Manado, dan para pengurus Jalasenastri Korcab VIII DJA II.


Kegiatan ini bertujuan untuk mengenang jasa dan meneladani semangat jiwa patriotisme para Pahlawan yang telah gugur mempertahankan NKRI, khususnya pertempuran yang terjadi di Laut Arafuru pada tanggal 15 Januari 1962.


-GARDA JALAKACA PERKASA-

Posting Komentar untuk "Danlanudal Manado Ikuti Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Kairagi Manado"