Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kemuliaan Bulan Rajab, Ketua Umum Keluarga Besar Persatuan Santri Dan Ulama Indonesia DR. H. Tubagus Bahrudin, SE. MM Menghimbau


 

Jakarta  - Kemuliaan yang dimiliki bulan Rajab membuat kaum muslim dianjurkan untuk memperbanyak amal ibadah.


Dalam kesempatan ini  Ketua Umum Keluarga Besar Persatuan Santri Dan Ulama Indonesia DR. H. Tubagus Bahrudin, SE. MM menyampaikan pandangannya tentang bulan Rajab.


“Alhamdulillah pada hari ini di bulan Rajab ini saya selaku Ketua Umum pengurus besar santri dan ulama Indonesia menghimbau kepada seluruh kawan-kawan di seluruh Indonesia, seluruh DPD Santri dan Ulama tingkat Kabupaten Kota dan Kecamatan marilah, kita bersama-sama bermunajat mendoakan agar negara kita, bangsa kita Indonesia tercinta ini semakin erat tali persaudaraannya, semakin erat tali silaturahminya.” jelas  Tubagus pada media, di Jakarta, hari senin, 23/1/2023.


Menurutnya hal yang ia sampaikan tersebut untuk memaknai bahwa negara kita ini merupakan negara yang majemuk dan untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.


Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk tetap dalam bingkai NKRI.

“Memang yang namanya beda pendapat itu sudah biasa tetapi ingat kita ini adalah negara Pancasila dari Sabang sampai Merauke InsyaAllah kita bisa kondusif semuanya dan bisa mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa Allah Subhanahu Wa Ta’ala khususnya keluarga besar umat Islam di seluruh negara Indonesia," ujarnya.



“Mari kita bersama-sama saling menghormati antar umat beragama, menghormati antar suku dan ras, dan mari kita bersama-sama kokohkan dan kuatkan ukhuwah tali persaudaraan agar negara kita menjadi negara yang majemuk. Karena Islam itu sangat kental dengan yang namanya cinta sesama, cinta damai dan cinta harmon" tutupnya(red)





Posting Komentar untuk "Kemuliaan Bulan Rajab, Ketua Umum Keluarga Besar Persatuan Santri Dan Ulama Indonesia DR. H. Tubagus Bahrudin, SE. MM Menghimbau "