Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lantamal XI Merauke Gelar Upacara Bendera 17 Januari 2023

TNI AL Lantamal XI, 17 Januari 2023 | Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XI Merauke melaksanakan upacara 17 Januari 2023 bertempat di lapangan apel Mako Lantamal XI, Jalan Noari Kabupaten Merauke, Selasa (17/01).


Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Asintel Danlantamal XI Kolonel Marinir Septino Lasamahu, S.E., M.Tr (Hanla), M.M., Upacara bendera 17-an tersebut diikuti seluruh Prajurit dan PNS Lantamal XI serta Yonmarhanlan XI yang ditandai dengan pengibaran bendera merah putih dan pembacaan amanat Panglima TNI.


Dalam amanat Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono yang dibacakan Irup diantaranya menyampaikan, saya mengucapkan terimakasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh seluruh Prajurit dan PNS TNI dimanapun bertugas dan berada. Berbagai tugas seperti pengamanan perbatasan, Pengamanan VVIP KTT G20, latihan baik tingkat satuan maupun tingkat strategis multirateral antar Negara, Bhakti Sosial dan termasuk penanggulangan benacana alam serta tugas-tugas perbantuan lainnya, telah menjadi bukti nyata pengabdian kita kepada bangsa dan negara. 


Hadir dalam upacara tersebut PJU Lantamal XI, Kasatker Lantamal, Para Perwira, Bintara, Tantama, PNS Lantamal XI dan Yonmarhanlan XI. (Dispen Lantamal XI).

Posting Komentar untuk "Lantamal XI Merauke Gelar Upacara Bendera 17 Januari 2023"