Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengikuti Apel Awal Menkumham Tahun 2023 Secara Daring

Sawahlunto | Rumah  Tahanan Negara Kelas IIB Sawahlunto (Rutan Salto) mengikuti  kegiatan Apel Awal tahun 2023  bersama Menteri Hukum dan HAM RI, secara daring dari Aula Rutan Salto, Rabu (04/01/2023).


Apel diikut oleh Kepala Rutan Salto Dadang Rais Saputro, Amd, IP, SH, MH, Pejabat Struktural beserta Staf dan CPNS.


Upacara dilaksanakan secara terpusat di Lapangan Upacara Kementrian Hukum dan HAM di Jakarta, yang direaly ke seluruh Kantor Wilayah dan UPT di seluruh Indonesia.


Bertindak sebagai Pembina Apel, Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H. Loaly, yang dalam amanatnya menyampaikan Selamat Natal dan Tahun Baru 2023 kepada seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Pulau Rote.


Yasonna juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh Jajaran Kemenkumham di seluruh Indonesia atas prestasi, berbagai capaian yang positif. Yasona berharap untuk kedepannya prestasi yang sudah diraih kiranya dapat dipertahankan dan  ditingkatkan lagi. Untuk capaian yang belum tercapai di tahun lalu, kiranya dapat diwujudkan pada tahun 2023 ini.


Menteri Yasonna juga menyampaikan Resolusi Kemenkumham di tahun 2023 yaitu " Wujudkan Kemenkumham Semakin PASTI dan BerAKHLAK dengan bekerja secara Cepat, Tepat, Ikhlas, dan Hasilnya Akuntabel, sehingga dapat mendukung Peningkatan Produktivitas untuk Transformasi Ekonomi yang Ekslusif dan Berkelanjutan" .


Yasonna katakan untuk mencapai tujuan Resolusi itu diperlukan sikap optimistis, semangat bekerja dan kondisi kesehatan yang prima, sehingga produktivitas kinerja tidak terganggu dan target kinerja dapat tercapai dengan baik.

(dt)

Posting Komentar untuk "Mengikuti Apel Awal Menkumham Tahun 2023 Secara Daring "