Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peduli Dengan Sarana Tempat Ibadah, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Bersama Warga Kerja Bakti Bangun Masjid

Timika |  Dalam meningkatkan hubungan yang erat bersama warga di lingkungannya, anggota Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Sertu Selamet Riyadi bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti pembangunan Masjid Nurul Hikmah di Kp. Muare Distrik Mimika Timur, Kab. Mimika, Senin (16/01/2023). Dalam Kegiatan tersebut, Sertu Selamet bersama warga sedang melakukan pekerjaan pada bagian pembuatan campuran semen dan pasir yang diperlukan tukang untuk membangun masjid.


Saat dimintai keterangan di sela kegiatannya, Sertu Selamet mengatakan bahwa selaku Babinsa, dirinya akan terus berupaya untuk mendukung dan membantu masyarakat dalam pembangunan fasilitas umum dan sarana lainnya di wilayah binaan, salah satunya sarana tempat ibadah seperti pembangunan masjid.


“Kami sebagai Babinsa memiliki tugas untuk membantu dan manunggal serta membaur dengan masyarakat untuk melakukan yang terbaik bersama warga, termasuk kegiatan bersama dalam pembangunan masjid,” ungkapnya.


Ia juga menambahkan, kebersamaan dengan masyarakat sudah menjadi bagian dari tugas pokok sebagai upaya kemanunggalan untuk membantu warga meningkatkan kerukunan umat dan kehidupan beragama yang damai dan harmonis.


“Selama ini gotong royong, kerja bakti bersama sudah menjadi budaya dimana kebersamaan dengan masyarakat sudah terjalin dengan baik, disamping itu pembangunan tempat ibadah ini menjadi sarana untuk membantu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat,” pungkasnya.


Autentikasi : Pen Kodim 1710/Mimika

Posting Komentar untuk "Peduli Dengan Sarana Tempat Ibadah, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Bersama Warga Kerja Bakti Bangun Masjid"