Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pererat Tali Silaturahmi, Danramil 1710-02/Timika Komsos Dengan Tokoh Agama

Timika |  Sebagai usaha melaksanakan pembinaan teritorial, Danramil 1710-02/Timika Kapten Inf Akhmad Zaini melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kel. Ninabua Distrik Mimika Baru, Kab. Mimika, Rabu (18/1/2023).


Danramil 1710-02/Timika Kapten Inf Akhmad Zaini mengatakan, komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silaturahmi antara Koramil 1710-02/Timika dengan tokoh agama maupun tokoh masyarakat sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati. Selain itu, bagian dari program pembinaan teritorial sekaligus sebagai media berkomunikasi antara TNI dan masyarakat.


Danramil menyampaikan tentang isu-isu yang berkembang saat ini, serta meminta kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat membantu mensosialisasikan kepada warga lewat kegiatan ibadah, agar masyarakat tidak terprovokasi dengan isu yang dapat merugikan masyarakat sendiri.


“Dengan adanya Danramil yang berkeliling di desa binaannya, maka Koramil bisa tahu permasalahan di lapangan, sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan,” ungkapnya.


Autentikasi : Pen Kodim 1710/Mimika

Posting Komentar untuk "Pererat Tali Silaturahmi, Danramil 1710-02/Timika Komsos Dengan Tokoh Agama"