Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PIPAS LAPAS PADANG GELAR SENAM SEHAT BERSAMA PECAHKAN REKOR MURI

Padang | Sebanyak 50 orang anggota Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Padang dengan di pimpin langsung oleh Ny. Nur Afiril Utami sebagai Ketua PIPAS Lapas Kelas IIA Padang mengadakan Olah Raga Bersama berupa Senam Sehat. "Kegiatan Senam Sehat dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT PIPAS ke-19 tahun 2023 dengan tema PIPAS Sehat, Perempuan Berdaya untuk Pemasyarakatan Maju", ujar Ny. Utami. 


Lebih lanjut Ny. Utami menyampaikan "Senam Sehat Bersama dilaksanakan terpusat secara virtual, untuk pelaksanaan di pusat dilaksanakan di Lapangan tenis (indoor) Badan Pendidikan dan Pelatihan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah dengan dipimpin langsung oleh Ny. Anna Reynhard Silitonga selaku Penasehat PIPAS Pusat, dan kegiatan ini dilaksanakan secara serentak oleh seluruh PIPAS  Se-Indonesia".


Alhamdulillah selain untuk menjaga silahturahmi dan kesehatan kita semua, Kita juga sudah berhasil memecahkan Rekor Muri SKJ perempuan terbanyak selembaga Ujarnya Ny. Utami.


Pada kesempatan ini Ny. Utami juga menyampaikan peran pentingnya PIPAS dibentuk dengan maksud melibatkan peran para istri sebagai pendamping dalam mendukung tugas dan karir suami sebagai petugas pemasyarakatan. "PIPAS dibentuk tidak hanya sebagai wadah silahturahmi bagi para istri petugas pemasyarakatan, tetapi juga diharapkan dengan adanya PIPAS ini bertujuan agar para istri dari petugas pemasyarakatan dapat mendampingi dan mendukung tugas dan karir suaminya sebagai petugas", ujar Ny. Utami. (Rel/Fjr)

Posting Komentar untuk "PIPAS LAPAS PADANG GELAR SENAM SEHAT BERSAMA PECAHKAN REKOR MURI"