Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SMP Hang Tuah 3 Juarai Lomba PMR Se- Jakarta Utara

Jakarta, (16/01) | Lomba Palang Merah Remaja ( PMR)  Se-Jakarta Utara (14/01/23)  berlangsung di halaman  Cabang PMI  Jakarta Utara di ikuti kurang lebih 48 peserta dari berbagai SMP Negeri maupun swasta telah berakhir dengan keluarnya SMP Hang Tuah 3 Jakarta sebagai Juara 1  jenis Tandu , Dengan hasil ini SMP Hang Tuah 3 Jakarta  kembali mengukir prestasi terbaiknya dan menambah reputasi sebagai sekolah favorit.

Penyelenggaraan lomba PMR Se- Jakarta Utara di ikuti oleh tingkat  SD, SMP dan SMA  dengan katagori Lomba Palang Merah Remaja (PMR) Mula, Madya, dan Wira yang di buka secara langsung oleh Wali Kota Jakarta Utara Dr. Ali Maulana Hakim S.IP., M.Si 


Kasatdik SMP Hang Tuah 3 Drs. Subari, M.Pd menyampaikan kepada awak media bahwa selama ini PMR di sekolahnya selalu mengadakn latihan – latihan   secara rutin dibawah pembinanya Lastri, S.Pd yang kesehariannya selaku guru mapel Matematika dan   PMR ini menjadi salah satu ekstrakurikuler andalan.


Dengan latihan  secara rutin tersebut, siswa  menjadi  sigap dalam melakukan pertolongan pertama dan mampu meningkatkan jiwa sosial  sehingga ke depan diharapkan  mereka akan siap menjadi relawan PMI.


Keberhasilan SMP Hang Tuah 3 Jakarta sebagai juara 1 dalam lomba PMR  jenis Tandu Se- Jakarta Utara ini merupakan buah dari pembinaan  langsung   Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny. Fera Muhammad Ali, Ketua Pengawas Yayasan Hang Tuah Ny. Wiek Ahmadi Heri dan  Ketua Umum Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P yang selalu  di gelorakan kepada seluruh Kasatdik Yayasan Hang Tuah agar selalu meningkatkan prestasi akademik dan  non akademik, sehingga siswa Hang Tuah menjadi siswa yang terbaik dan mampu berprestasi  baik di tingkat kota, provinsi dan tingkat Nasional.

Berikut nama-nama siswa yang megikuti lomba PMR Se- Jakarta Utara : Siti Aminah 9A,  Adam Fahri 9A,  Marvel Jordan 7C,  Astrella Zizi 9C,  Leoni 9A,  Rifaya 9A,  Yunita 9A,  Jiva 9B,  Raisa cholilah 9C ,  Maura 9A,  Fabio 7A dan  Nurul 9B (yht/dar).

Posting Komentar untuk "SMP Hang Tuah 3 Juarai Lomba PMR Se- Jakarta Utara"