Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jaga Kebugaran Tetap Prima, Kodim 1710/Mimika Laksanakan Senam Kesegaran Jasmani

Timika | Kebugaran prima merupakan keutamaan bagi Prajurit TNI agar bisa melaksanakan tugas pokok di lapangan dengan baik. Berangkat dari keyakinan tersebut, kali ini anggota Kodim 1710/Mimika melaksanakan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) di lapangan Makodim 1710/Mimika, Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika, Selasa (07/02/2023).


Kegiatan tersebut diikuti sekitar 80 orang Prajurit dan Persit Kodim 1710/Mimika yang dipimpin langsung oleh Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi. Pada kesempatan tersebut, Ketua Persit KCK Cab XXXV, Ny. Rindang Dedy Dwi Cahyadi turut hadir dalam kegiatan SKJ. Senam tersebut dilakukan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran para Prajurit dan Persit sehingga bisa melakukan kegiatan dengan baik.


Seluruh peserta terlihat bersemangat mengikuti gerakan yang ditampilkan oleh instruktur di depan, selain itu gerakan tersebut dilakukan sebanyak 3 set sebagai bentuk keseriusan dalam kegiatan. Mengakhiri kegiatan semua peserta melaksanakan foto bersama dan menikmati hidangan yang disiapkan. “Kegiatan SKJ akan terus dilakukan selama 2 kali dalam seminggu yaitu hari Selasa dan Jumat agar Prajurit dan Persit bisa tetap bugar,” tutup Dandim.


Autentikasi: Pen Kodim 1710/Mimika

Posting Komentar untuk "Jaga Kebugaran Tetap Prima, Kodim 1710/Mimika Laksanakan Senam Kesegaran Jasmani"